Sabtu , 19 Agustus 2017

2 Orang Ini Sukses Turunkan Berat Badan 9 kg dan 10 kg, Ingin Tahu Caranya Simak Yuk Tipsnya

Setiap orang tentunya memiliki target ketika menjalani program diet turunkan berat badan, misalnya ingin turun 9 kg atau 10 kg. Namun, untuk mendapatkan hasil yang diinginkan dibutuhkan kesungguhan, kesabaran dan ketekunan dalam melakukan program diet yang dijalani agar bisa sukses mencapai target.

Memang ada banyak sekali tips-tips menurunkan berat badan dan jenis diet yang bisa anda lakukan. Namun, ada baiknya bila anda mencoba cara diet yang sudah sukses dipraktekan oleh orang lain. Selain itu cara yang dilakukan hendaklah aman tanpa menyiksa tubuh. Dan pada kesempatan ini kami akan membagikan kisah sukses dua orang wanita yang berhasil mengurangi bobot tubuhnya hingga 9 kg dan 10 kg dengan aman tanpa menyiksa.

Tips Sukses Menurunkan Berat Badan 9 kg dan 10 kg

Anda ingin mengurangi bobot tubuh hingga 9 kg dan 10 kg dengan cepat secara alami? yes, kisah sukses 2 orang ini mungkin bisa anda menginspirasi anda dan anda pun bisa mencoba cara yang sama seperti yang mereka lakukan dalam menurunkan berat badan.

Bagi sebagian orang mungkin sulit mengurangi berat badan hingga 9 kg dan 10 kg. Tapi tidak bagi dini dan siska buktinya mereka sukses mendapatkan hasil yang sesuai target yang mereka inginkan. Bagaimana caranya? simak tips sukses turunkan berat badan 9 kg dan 10 kg ala Siska dan Dini berikut ini:

Berat Badan Dini Turun 9 Kg Berkat Food Combining Plus Rutin Zumba

Dini Suryani 33 tahun seorang wanita asal Mataram ini pada awalnya memiliki berat badan 50 kg. Namun, semenjak dirinya hamil bobot tubuh Dini terus bertambah hingga mencapai 72 kg. Memang wajar ketika sedang hamil berat badan seorang wanita menjadi bertambah, tapi Pasca melahirkan berat badannya tidak juga kunjung turun hanya berkurang 1 kg saja sehingga ia kerap menjadi ledekan teman-temannya.

Tidak ingin terus diledek oleh teman-temannya Dini pun berusaha mengurangi bobot tubuhnya dengan mencari cara memperbaiki pola makannya. Dikutip dari detikHealth.com pada Selasa (18/4/2017), Dini pun menceritakan kisah sukses dietnya.

Menurut wanita dengan tinggi 168 cm ini sebelum menika dan punya anak, dulu berat badannya termasuk ideal yaitu 50 kg. Semua baju yang ia pakai berukuran S dan M. Ketika sedang hamil besar bobot tubuhnya naik menjadi 72 kg atau bertambah 22 kg.

Tapi sampai anaknya lahir dan sudah berusia 3 tahun, berat badan Dini tidak juga turun hanya berkurang satu kilogram saja. Orang-orang sekitar banyak yang meledek badannya yang besar. Mendengar ledekan tersebut ia menjadi gerah hingga berusaha mencari cara agar badannya kembali ideal.

Berawal dari melihat sebuah postingan salah seorang sepupunya tentang diet Mayo di Facebook, ia kemudian berniat mencobanya. Berbekal hasil searching, Dini kemudian mempelajari cara menjalankan diet Mayo dan apa saja menu-menunya. Setelah menjalankan diet Mayo 13 hari berat badannya berkurang 4 kg dari 71 kg menjadi 67 kg.

Berat Badan Dini Turun 9 Kg Berkat Food Combining Plus Rutin Zumba

Setelah melakukan diet Mayo, Dini kemudian mencoba food combining dengan minum jeruk nipis peras dan sarapan semangkuk pepaya pada pagi hari. Pada jam-jam berikutnya ia mengkonsumsi buah-buahan. Sedangkan menu makan siangnya yaitu sayuran yang digabung protein seperti dua butir telur rebus atau tahu tempe.

Untuk makan malam dilakukan Dini paling telat jam 6 sore dengan menu Jagung atau kentang sebagai pengganti nasi ditambah dengan sayuran. Setelah itu tidak makan apa-apa lagi hanya minum secangkir teh herbal tanpa gula dan air putih saja.

Untuk memasak makanan sebagai pengganti meinyak goreng ia menggunakan minyak zaitun. juga mengizinkan diri saya untuk cheating setiap hari, hanya saja porsinya di batasi. Misalnya segigit atau dua gigit saja sekedar untuk memuaskan lidah serta menghilangkan penasaran terhadap rasa makanan tersebut. Untuk mengontrol jumlah kalori yang masuk ke tubuh, Dini selalu mencatat apapun yang ia makan setiap hari.

Dini juga tidak lupa berolahraga, bermodalkan tutorial dari youtube pada saat jam istirahat kantor ia memanfaatkan waktu untuk melakukan Zumba selama 20 menit di ruangan kosong bersama rekan kerja. Pada malam hari ketika anak sudah tidur ia juga berolahraga selama 30 menit menggunakan alat stepper yang ia sewa.

Setelah berjalan 1,5 bulan berat badan Dini akhirnya berhasil turun 9 kg. Pada awalnya 71 kg kini tinggal 62 kg. Namun ia masih belum puas dengan ia masih ingin mengurangi bobot tubuhnya beberapa kila lagi.

Itulah kisah Sukses Dini wanita asal Mataram yang berhasil menurunkan berat badan hingga 9 kg. Anda tertarik ingin mencobanya? silahkan dipraktekan.

Simak Tips Ala Siska Turunkan Berat Badan 10 Kg

Siapa bilang turunkan berat badan 10 kg itu susah. Nyata seorang perempuan asal Pangkal pinang sukses melakukannya. adalah Siswa wanita 30 tahun asal Pangkal Pinang yang sukses menurunkan berat badannya hingga 10 kg hanya dalam waktu 3 bulan saja. Bagaimana caranya? simak yuk tips.

Sebagaimana dilansir detikHealth.com pada Jumat (10/10/2014), seorang wanita bernama Siska dari Pangkal Pinang berhasil mengurangi berat tubuhnya hingga 10 kg dari yang awalnya memiliki bobot tubuh 62 kg turun menjadi 52 kg.

Tips Ala Siska Turunkan Berat Badan 10 Kg

Siska menuturkan pada tahun 2006 ketika baru selesai kuliah, berat badannya masih normal yaitu sekitar 49-50 kg. Namun, pola hidup yang tidak sehat karena rutinitas dan beban kerja yang pada ketika dia mulai bekerja membuat bobot tubuhnya menjadi naik hingga 62 kg.

Siska sudah mencoba melakukan olahraga tapi tetap saja berat badannya tidak turun. Sedangkan untuk melakukan diet tak pernah terpikirkan olehnya karena menurutnya diet akan menyiksa tubuh. Pada tahun 2012 ia memperoleh kesempatan melanjutkan studi selama 2 tahun. Hal tersebut kemudian ia manfaatkan untuk menjalani gaya hidup sehat. Ia juga berpikir bagaimana caranya menjalani diet tapi tidak menyiksa. Dia kemudian disiplin memperhatikan jenis makanan yang dikonsumsi tanpa menahan lapar.

Menurut Siska setiap pagi ia makan pisang sebelum melakukan olahraga agar mempunyai tenaga. Menu sarapannya Roti Gandum dan Susu pada waktu jam 7 pagi. Setiap dua jam sekali ia juga harus makan semisalnya pepaya, jambu biji, buah alpukat tanpa susu dan lain-lain. Dan kadang-kadang untuk camilan sebelum makan siang dan makan siang ia membuat salad di pagi hari.

Selama menjalani diet Siska tidak pernah makan nasi, Ia juga makan selalu tepat waktu, makan siang jam 12 dengan menu Roti Gandum atau oatmeal sebagai sumber karbohidrat dan lauknya ikan/ayam plus sayur. Karena menjalankan diet tanpa menyiksa targetnya juga tidak muluk-muluk, ia menargetkan turun 2-3 kg setiap bulannya.

Berkat kegigihannya dalam menjalankan diet dalam 3 bulan Siska berhasil menurunkan berat badan hingga 10 kg. Dia juga mendapatkan manfaat lain dari diet yakni badan tidak gampang capek. Menurut Siska, Ia sebenarnya masih berniat menguragi berat badannya hingga 45-50 kg, namun karena badannya terlalu kecil ia pun diprotes keluarga sehingga hanya batas 52 kg saja.

Setelah hampir dua tahun Siska masih terus menjalankan pola makan ketika diet, hanya saja sekarang ia sudah makan nasi. Kini ia telah kembali bekerja sebagai pegawai di instansi pemerintah karena sudah selesai menyelesaikan pendidikannya.

Bagimana tertarik untuk mencoba diet ala siska untuk menurunkan berat badan hingga 10 kg atau diet ala Dini. Yes, apa pun diet yang anda jalani dibutuhkan keseriusan, tekad yang kuat dan konsisten dalam menjalankannya sehingga anda bisa mencapai hasil sesuai target yang diinginkan. Demikianlah semoga kisah dua orang wanita diatas bisa menginspirasi anda semua.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*