Senin , 18 Desember 2017

Ramuan Tradisional Menurunkan Berat Badan Dalam 1 Minggu

Ramuan tradisional menurunkan berat badan dengan cepat dalam 1 minggu kami ketengahkan pada update kali bagi anda yang ingin mengurangi kelebihan bobot tubuh. penggunaan resep tradisional memang telah digunakan sejak dulu dan diwariskan secara turun temurun sehingga masih banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia saat ini. Apa saja bahan-bahannya? simak terus karena menurunkanberatbadan.info akan mengupasnya untuk anda.

resep ramuan tradisional untuk menurunkan berat badan

Banyak orang, terutama wanita, berusaha keras untuk menurunkan berat badan, namun hanya sedikit yang benar-benar sukses mengurangi berat badan mereka secara signifikan. Dan bahkan tidak sedikit yang justru bertambah melar setelah menghentikan diet ketat mereka. Bagi anda yang sedang dalam perjuangan untuk membentuk tubuh ideal

, selain melakukan diet dan olahraga, anda bisa mengkombinasikannya dengan mencoba program ramuan tradisional menurunkan berat badan dalam 1 minggu dibawah ini. Seperti yang kita tahu, ramuan tradisional umumnya lebih aman untuk dikonsumsi dibandingkan dengan produk pelangsing yang ada di pasaran. Dan harganya juga lebih murah.

Berikut adalah beberapa metode dan cara pembuatan ramuan tradisional menurunkan berat badan dalam 1 minggu. Ramuan-ramuan dibawah ini relative mudah untuk dibuat dan rasanya pun tidaklah terlalu buruk. Bahkan setelah lewat beberapa hari, anda akan mulai terbiasa dengan aroma dan rasa yang ada sehingga nantinya anda akan dapat lebih menikmati metode diet alami ini.

Resep tradisional untuk menurunkan berat badan

Nah, bagi anda yang ingin menggunakan resep tradisional untuk turunkan berat badan berikut beberapa macam tanaman yang biasa dipakai:

1. Ramuan Kunyit Asam
Percaya atau tidak, ramuan atau jamu kunyit asam yang biasa anda temui pada para penjual jamu gendong ternyata terbukti ampuh dapat membantu menurunkan berat badan dengan cepat dan efektif. Cara kerjanya adalah bahwa kandungan zat yang terdapat pada kunyit dan asam jawa dapat menurunkan nafsu makan anda secara signifikan. Dan jika anda konsumsi setiap pagi, jamu kunyit asam akan membantu mengurangi rasa lapar yang umumnya mendera kita di pagi hari.

2. Ramuan Jati Belanda
Berbeda dengan namanya, daun jati Belanda yang merupakan bahan utama ramuan ini sangatlah mudah ditemukan di Indonesia. Anda bisa menemukan daun jati Belanda baku di pasar-pasar tradisional atau ke supermarket untuk mendapatkan bahan tersebut yang sudah dikemas dan siap pakai. Cara menggunakannya pun cukup mudah yakni hanya dengan menyeduhnya dengan air panas di buat seperti teh. Ramuan jati belanda bisa anda minum saat sudah hangat.

3. Ramuan Teh Hijau
Selain rasanya yang nikmat dan aromanya yang menyenangkan, daun teh hijau ternyata sangat ampuh untuk membantu penghancuran timbunan lemak dalam tubuh. Usahakan untuk mengkonsumsi teh hijau secara berkala, idealnya adalah secangkir teh hijau setiap sore. Jangan ditambah dengan gula atau pemanis lainnya untuk mendapat hasil yang maksimal.

4. Ramuan Campuran Jeruk Nipis, Kayu Putih dan Kapur Sirih
Ketiga bahan tersebut dapat anda campur menjadi sebuah ramuan dan terbukti sangat ampuh melangsingkan air perut dan paha. Cara penggunaannya adalah bukan dengan cara diminum, namun dengan cara dioleskan ke area yang diinginkan. Sebagai contoh, jika anda ingin mengecilkan perut maka anda bisa melumuri ramuan tersebut ke area perut lalu ditutup dengan kencang menggunakan stagen atau kain panjang.

Beberapa jenis tanaman ramuan tradisional untuk menurunkan berat badan diatas cukup mudah ditemukan sehingga anda tidak akan kesulitan mendapatkannya, karena semuanya ada disekitar lingkungan kita. silahkan bila ingin mencobanya guna membuktikan khasiatnya, ada yang mengatakan bisa mengurangi berat badan dalam 1 minggu jika rutin mengkonsumsinya. semoga bermanfaat.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*